Minggu, 14 Maret 2010

Kecamatan Alang-Alang Lebar terus berbenah…

Kecamatan Alang-Alang Lebar terus melakukan persiapan. Setelah mempercantik taman kantor, dan interior ruangan, kini Kecamatan Alang-Alang Lebar tengah melakukan pembenahan mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakan peresmian gedung kantor baru oleh Bapak Walikota Eddy Santana Putra.

Kendala saat ini, yaitu belum adanya arus listrik. Namun demikian, Sulaiman Amin, Camat Alang-Alang Lebar optimis bahwa dalam waktu dekat gedung kantor dapat segera dialiri arus listrik, sehingga pelayanan dapat segera dipindahkan di kantor baru.

Kantor Kecamatan Alang-Alang Lebar, nantinya diharapkan dapat menjadi gedung kantor kebanggaan masyarakat Alang-Alang Lebar dan sekitarnya. Halaman yang luas, ditambah pepohonan dan penghijauan yang terus digalakkan oleh Camat Alang-Alang Lebar, serta Kolam PKK dan Kebun Toga yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat pada umumnya, dan Kecamatan Alang-Alang Lebar pada khususnya.

Di dalam pembangunannya, gedung ini terletak berdampingan dengan Puskesmas Alang-Alang Lebar sehingga memudahkan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan administrasi maupun kesehatan.

Dengan demikian, diharapkan visi yang dicanangkan oleh Bapak Walikota Eddy Santana Putra, yakni Mewujudkan Kota Palembang Kota Internasional, Sejahtera, dan Berbudaya dapat tercapai…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi Anda. Kritik, Masukan dan Saran dari Anda akan senantiasa kami perhatikan.